Kisah & Hikmah

Jaket sakti USTAZ LUQMAN bisa hasilkan 6 juta dalam hitungan menit

Jaket Ustaz Luqman ini sakti sekali, men-temen. Awalnya kosong, tapi tak sampai 10 menit, tiba-tiba di atas Jaket itu bertumpuk uang kertas. Setelah dihitung jumlahnya fantastis, 6 juta rupiah! Warrbiyassah.

Kejadiannya di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Kumpai, Kabupaten Kubu Raya, hari Sabtu, tanggal 8 Juni yang lalu. Kejadian ini nyata. Saya menyaksikan langsung bersama puluhan sahabat Masjid Kapal Munzalan dan sahabat-sahabat Pengusaha Pontianak yang dikoordinir oleh Pak Yayi Adi Pratama.

Semula, kehadiran kami di Pesantren pimpinan KH.Muid Cholil adalah untuk mengantarkan dana waqaf dari masyarakat Indonesia yang disalurkan melalui Baitulmaal Munzalan Indonesia serta dana waqaf dari Pengusaha Kota Pontianak yang dikoordinir oleh Pak Yayi Adi Pratama.

Siang itu dana waqaf yang diserahkan oleh BMI yang diwakili oleh Bang

Imam Muttaqin sebesar Rp 10 juta. Sementara dana waqaf yang diserahkan oleh para Pengusaha Pontianak yand diwakili Pak Yayi Adi Pratama, sebesar Rp 10 juta.

Setelah menyerahkan uang waqaf tersebut, Ustaz Luqman di daulat untuk menyampaikan tausiyah. Tausiyah beliau tak berlangsung lama, hanya sekitar 5 menit saja. Setelah itu Ustaz Luqman membuka jaketnya, lalu meletakkan jaket tersebut di pelataran teras gedung Pesantren.

Aneh bin ajaib, tak sampai 5 menit, jaket Ustaz Luqman dipenuhi oleh uang kertas. Mulai dari uang kertas 5 ribu hingga 100 ribu. Dan setelah dihitung tumpukkan uang kertas tersebut jumlahnya Rp 6.250.000. Masyaallah.

Dalam tausiyah singkat itu dan sebelum melepas jaketnya dan meletakannya di lantai teras itu Ustaz Luqman menyampaikan kata-kata sebagai berikut:

“Abang Kakak Yang dirahmati Allah, alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan amanah dari orang-orang baik untuk membantu pembangunan halaman pesantrennya Ustaz Muid. Kita juga telah menyaksikan bersama bantuan dari temen-temen pengusaha Kota Pontianak yang telah diserahkan tadi. Nah, saya berharap Abang dan kakak para sahabat Masjid Kapal Munzalan agar dapat ikut berwaqaf pula. Jangan sampai kita mengajak masyarakat untuk berinfaq dan berwaqaf, tapi kita sendiri tak mau mengamalkannya. Oleh karena itu, bagi Abang Kakak yang ingin berwaqaf silahkan berikan donasi terbaik utnuk membantu pembangunan jalan di Pesantren Ustaz Muid ini. Berapapun silahkan. Besar kecil tak jadi masalah. Saya mendoakan semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dan rezeki kepada kita semua”.

Begitu, tausiyah Ustaz Luqman. Tak lama, ustaz Luqman meminta kain sorban dari para sahabat masjid kapal yang sedang berkerumun. Namun, hari itu ternyata tak ada satupun yang membawanya. Karena tak ada kain, Ustaz Luqman pun lalu membuka jaketnya.

Jaket itu lalu beliau letakkan di atas lantai. Setelah tergeletak rapi, ustaz Luqman meletakkan sekepal uang lima puluh ribuan di antara sela-sela jaket itu. Setelah itu Ustaz Luqman berdiri lagi untuk melanjutkan tausiyahnya.

“Baik, bagi Abang dan kakak yang ingin membantu pembangunan pesantren ini, saya persilahkan meletakkannya di sini. Mudah-mudahan amal kita semua menjadi amal jariyah yang pahalanya tak terputus hingga hari kiamat nanti”, hatur ustaz Luqman sembari mengucapkan salam untuk menutup tausiyahnya.

Tak lama berselang, para sahabat yang mengikuti kunjungan itu satu persatu menghampiri jaket ustaz Luqman dan meletakkan uang kertas di atas jaket itu. Dan tak tak lebih dari 5 menit, jaket rompi berwarna hitam itu dipenuhi oleh uang kertas. Masyaallah.

Dan setelah dihitung jumlah donasi yang terkumpul ternyata jutaan rupiah. Masyaallah. “Sakti” bener jaketnyah! ?

***

Selamat menunaikan ibadah shalat jumat
Jangan Bosan jadi Orang Baek!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button