Berita Baik

TREND dakwah terbaru 2021

Abang kakak jika mendengar kata konser apa yang terlintas dipikiran kalian? Mungkin kalau mendengar kata konser maka yang terlintas hanya adanya musik, keramaian dan pastinya hype yang tinggi. Namun ada yang berbeda dengan konser  yang satu ini, jika biasanya pelaksanaan konser di tanah yang luas dan orang yang banyak, nah konser yang ini bisa laksanakan dari halaman belakang rumah saja dan pastinya tidak perlu keramaian. Yup, itulah Konser Indonesia Beramal.

Konser  yang satu ini berbeda dengann yang lain karena dilaksanakan secara virtual, dan pastinya tidak hanya monoton bernyanyi saja loh. Jika hanya bernyanyi maka tidak ada bedanya dong dengan yang lainnya. Konser ini dilaksanakan sebagai bentuk dari cara kita untuk memperbaiki hubungan dengan orang tua. Nah loh makin tambah bingung lagi kan, terus apa hubungan konser dengan hubungan kita dengan orang tua?

Hehehe, supaya abang kakak tidak bingung lagi simak penjelasan singkat ya. Jadi Konser Indonesia Beramal merupakan konser yang bertemakan Birrul Walidain (Berbakti kepada orang tua). Konser ini sendiri sebenarnya salah satu bentuk ajakan bagi setiap orang, terutama anak muda untuk berbakti kepada orang tua. Sadar nggak sih abang kakak, semakin kita sibuk dengan dunia kita sebenarnya kita semakin jauh dari orang tua. Nah konser ini diadakan untuk mengingatkan kembali bahwa masih ada orang tua yang harus kita layani sebaik mungkin, selayaknya orang tua yang tanpa lelah mengurus kita.

Owh iya, kembali lagi untuk konser itu sendiri diisi juga dengan beberapa musisi terkenal seperti Ifan Seventeen, Ifan Govinda, Umaru Takeda Rizal Armada dan Natta Rezza. Semua musisi tersebut juga tergabung dalam komunitas Nada dan Dakwah, dimana hal ini merupakan komunitas bagi para musisi Tanah Air yang sedang dalam perjalanan hijrah.

Konser yang dilaksanakan secara virtual ini juga dapat disaksikan melalui Channel Youtube Munzalan.tv. Sedikit buka rahasia deh, konser ini kedepannya akan mengajak para musisi lokal loh, untuk berkontribusi juga dalam Konser Indonesia Beramal, jadi konser ini tidak hanya mengapresiasi musisi terkenal saja tetapi juga untuk musisi lokal yang tidak kalah menarik. Konser bersama musisi lokal dari setiap kota yang ada di Indonesia akan menjadi serangkaian agenda sebelum ke agenda Konser Indonesia Beramal yang lebih besar.

In syaa Allah konser berikutnya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021 dengan musisi kenamaan tanah air lainnya. Harapan diadakan konser ini, semoga semakin banyak anak muda yang berbakti dan peduli kepada orang tua. Owh iya hampir saja lupa, ada info penting juga nih untuk menyempurnakan keberkahan ini.

Seperti judulnya, konser ini juga membuka pintu bagi siapapun yang mau beramal, jika dilihat pada bagian videonya maka akan terlihat barcode untuk para donatur yang ingin berdonasi. Donasi ini merupakan bentuk kerjasama dengan amalsholeh.com. Dana yang dikumpulkan in Sya allah untuk konser indonesia beramal berikutnya dan sebagai bentuk dukungan dalam setiap kegiatan dakwah. Semoga yang berdonasi kami doakan Allah turunkan keberkahan, dilapangkan rezekinya, dihapuskan dosa-dosanya, dimudahkan segala urusannya dan  bisa menjadi amal jariyah tidak hanya untuk abang kakak saja tetapi mengalir juga kepada orang tua. aamiin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button