Penyaluran keranda mayat dari Masjid Kapal Munzalan kepada Masjid Baitul Makmur. Masjid Baitul Makmur berlokasi di Jalan Imam Bonjol, letaknya di samping sungai Kapuas. Penyaluran ini diberikan pada tanggal 6 Mei 2020. Penyerahan keranda ini diterima oleh bapak Mochtar M.Saleh dari perwakilan Masjid Kapal Munzalan, Rizal Mustamsir.

Rizal Mustamsir mengungkapkan, latar belakang dari penyerahan keranda ini karena mendapatkan informasi bahwa di Masjid Baitul Makmur ini memiliki keranda mayat yang sudah tidak layak untuk digunakan. Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian dari Masjid Kapal Munzalan terhadap masjid yang memiliki fasilitas kurang memadai. Beliau juga berharap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Ketua Masjid Baitul Makmur, Mochtar M.Saleh, mengucapkan syukur dan terima kasih untuk bantuan keranda yang diberikan oleh Masjid Kapal Munzalan. Beliau menambahkan, bahwa keranda yang ada sebenarnya sudah tidak layak untuk digunakan lagi. Namun mereka tidak mempunyai dana untuk memperbaiki atau membeli keranda baru. Oleh karena itu, dengan adanya keranda baru ini semoga bisa menjadi manfaat untuk yang memerlukan.

 “Insya allah kedepannya, kita akan memberikan bantuan juga untuk masjid yang membutuhkan dan pada para Mustahik yang ada disekitar masjid. Karena kami berharap masji bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dan tidak sebatas tempat untuk beribadah saja.” Tambahan dari Ustaz Luqmanulhakim, selaku pengasuh dari Pondok Modern Munzalan, dimana Masjid Kapal Munzalan berdiri.

Late Post

Copyright © 2020 | Masjid Kapal Munzalan | Munzalan News