Berita Baik

CS Online Berkumpul

Hari Senin, tanggal 11 januari 2020 BMI Masjid kapal Munzalan Sui. Raya Dalam kedatangan tamu istimewa yaitu para CS Online yang merangkap sebagai anggota PASKAS. Rombongan datang pada hari minggu dan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung dari hari ini. Rombongan yang berjumlah 11 akhwat dan 5 ikhwan berasal dari PASKAS yang berada dari setiap kabupaten yang ada di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari upgrade bagi para CS Online yang merupakan bagian marketing dari GIB. CS Online ini perlu mendapatkan banyak pelatihan dalam memberikan pelayanan  secara profesional dan terbaik bagi para donatur.

Hal ini dilakukan karena selain untuk memberikan pelayanan yang sangat profesional seperti yang ada di BMI Sui.Raya Dalam ini. Mereka juga diharapkan bisa meningkatkan donasi yang didapatkan, karena banyak pondok yang masih membutuhkan bantuan sehingga kita terus berusaha meningkatkan donasi untuk mencukupi keperluan mereka.

Oleh karena itu perlunya untuk meningkatkan pengumpulan donasi, sehingga dengan donasi yang meningkat maka dari masing-masing cabang bisa mengantarkan tidak hanya dalam bentuk beras saja. Tetapi bisa dalam bentuk sembako atau bantuan yang lainnya.

Mereka tidak hanya upgrade dalam bidang pengumpulan donasi saja tetapi ini juga merupakan bentuk silaturahmi yang dilakukan dari setiap daerah untuk lebih memperat hubungan dengan PASKAS dari masing-masing daerah juga. Sehingga ketika akan berdakwah maka kita tidak berdakwah secara sendiri saja tetapi secara berjamaah.

Jangan sampai kita seperti domba yang tersesat sehingga mudah diterkam oleh predator. Jadi perjuangan ini memerlukan basis yang solid dan dalam jumlah yang banyak, sehingga ketika ada suatu daerah yang kesulitan maka PASKAS dari setiap daerah ini bisa memberikan bantuan sebagai bentuk amal jariah dan dakwah secara berjamaah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button