Berita Baik

Bumbu Ireng untuk Santri

Alhamdulillah tanggal 9 Juli 2020, jam 09.00 telah dilaksanakan penyerahan Bumbu Ireng Yusan dari Munzalan Mart ke Masjid Kapal Munzalan, yang nantinya akan berkolaborasi dengan BMI untuk penyaluran bumbu ini ke pondok pesantren mitra. Sebelumnya Masjid Kapal Munzalan memberikan banyak bantuan beras hingga dalam jumlah beberapa ton. Sekarang santri tidak tidak hanya mendapatkan beras tetapi dapat merasakan nikmatnya Bumbu Ireng Yusan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ustaz Luqmanulhakim, Bang Imam Muttaqin, Ustaz Adia, dan Bang Ajib

Bang Imam Muttaqin, selaku Direktur BMI, mengungkapkan semoga bumbu ini bisa memberikan kenikmatan dalam makan bagi santri penghafal Qur’an dan bisa memberikan berkah bagi setiap pihak yang terlibat dalam produksi dan pendistribusiannya.

Ustaz Luqmanulhakim, selaku Pengasuh Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin dimana lokasi Masjid Kapal Munzalan berdiri, menyampaikan semoga kegiatan ini bisa memberikan yang terbaik tidak hanya bagi santri penghafal Al-Qur’an tetapi bagi para donatur bisa mendapatkan rahmat dari Allah. SWT. Beliua  juga menambahkan, bahwa kami dari Masjid Kapal Munzalan mengantarkan amanah yang terbaik, dari orang baik untuk orang baik.

Sedikit mengulik tentang Bumbu ini, produk ini merupakan salah satu karya dari saudagar muslim yang ada di Indonesia. Jadi kalau masalah kehalalannya sudah dapat dipastikan, bahan pembuatannya yang terbaik dan kemasan yang menjaga bumbu tetap higienis hingga ke tangan pelanggan. Maka tidak salah jika bumbu dengan rasa yang nikmat ini bisa disajikan ke dalam piring para santri penghafal Qur’an, sehingga mereka bisa lebih fokus lagi dalam menghafalkan AL-Qur’an tanpa perlu takut soal mengisi perut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button