Berita Baik

BMI mendapatkan penghargaan dari Tribun Pontianak

BaitulMaal Indonesia Munzalan tanggal 16 Juni 2020 kemarin mendapatkan apresiasi dari Tribun Pontianak karena berpartisapi dalam kegiatan amal yang diselenggarakan oleh Tribun pada tanggal 30 Mei 2020. Kegiatan yang diselenggarakan oleh manajemen Tribun ini merupakan bentuk kepedulian Tribun terhadap dampak ekonomi yang berimbas kepada hampir sebagian besar keluarga yang ada di Kota Pontianak.

Kolaborasi antara BMI yang merupakan bagian dari Masjid Kapal Munzalan ini dengan Manajemen Tribun mengumpulkan donasi sekitar 80 juta (dilansir dari pontianak.tribunnews.com).

Kedatangan General Manager Perusahaan Tribun Pontianak ke kantor BMI pusat yang berada di Sungai Raya Dalam, merupakan salah satu bentuk apresiasinya dan Julia Lorrain, selaku General Manager Perusahaan Tribun Pontianak juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama ini. Kedatangan ini disambut hangat oleh Relationship dan Program Head BMI, Eka Budi Prasojo.

“Saya Julia Lorrains, GM Business Tribun Pontianak mengucapkan, terima kasih kepada Masjid Kapal Munzalan yang berkolaborasi dengan BaitulMaal Munzalan Indonesia (BMI) atas donasi bersama Tribuners Peduli dalam kegiatan Malam Amal Virtual yang diselenggarakan Tribun Pontianak pada Sabtu, 30 Mei 2020,” (dilansir dari pontianak.tribunnews.com).

Eka juga menyampaikan terima kasih karena sudah bisa berpartisipasi ddalam kegialtan amal yng diadakan oleh Tribun. Eka juga melanjutkan kalau kegiatan ini memunyai visi yang sama dengan program yang ada di BMI yaitu bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan, oleh karena itu dalam kegiatan ini juga mengandeng dari BAZNAS, sehingga untuk pendistribusian dana yang sudah didaptakan akan lebih tepat sasaran.

Masjid yang merupakan solusi bagi umat yang sedang dalam kesusahan, maka sudah tepat jika BMI yang merupakan kepanjangan tangan dari Masjid Kapal Munzalan untuk merangkul para Musatahik yang sdang membutuhkan bantuan, lanjut Eka. Selain itu , beliau juga berharap semoga dana yang sudah diserahkan ke BAZNAS ini bisa membantu banyak keluarga yang terkena dampak ekonomi dari COVID-19.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button